Selasa, 08 September 2015

diq15

Hoby kamu bukan pilihanku


Sinar matahari mulai redup dan siap digantikan oleh rembulan, entah kenapa hp ini tdk pernh bedering, berdering pun cmn karna operator. Malam minggu tidak sama sekali ada bedanya malam-malam biasanya, tidak ada yang spesial lah. Tepat pukul 08.00 hp ini berdering,perlahan password hpkupn ku buka, dan akhirnya message yang kutunggu pun mulai terbaca,meski hanya sapaan biasa tapi rasanya kayak yang jaman itu *nge*fly*. Tapi entah kenapa beberapa menit , tiba* pembahasan pun berubah , hoby mulai dilontarkan, main futsal lah, main bola lah. Ngk peka amat sih jadi oarang , malam minggu tu identiknya sma perhatian , eh malah ngurusin hoby loh, ngk bosan yah *ucapku lewat message
Maaf dong, tadi aku dah janjian sama teman aku, mau ditolak ngk enak, sekali-kali doang kok * ucapnya lewat balasannya
Urusin aja deh hoby loh nge futsal- main bola, jangan minta perhatian sma gue kalo loh kenapa* ucapku marah ,bete
Sayang aku, berangkat yah, *katanya
Pergi loh, ngk usah message gue , sekalian loh bermalem tuh di t4 futsal-main bola loh * marah*

3jam pun berlalu, rencana mau tidur , tapi tiba-tiba hp ini mulai berdering lagi dia message gue lagi
Syg* udah tidur belum. : katanya
Belum, kenapa loh : balasku
Syg kaki aku keseleo,tadi pas nendang bola : katanya* kyk minta perhatian
Ohhh , keseleo , biarin, ngk urus : balasku, dengan puas
Kok kamu gitu , aku sakit, butuh perhatian kamu , kok malah digituin *katanya dengan tanda *tear*
Lo kira gue nggk sakit, baca sms loh ,tiba* main futsal, urus aja diriloh sendiri , suruh tuh bola yg bkin loh keseleso ngobatin loh , kalau perlu suruh dia antr loh ke dokter : kataku marah
Tanpa rasa kasian , hp ini langsung sya nonaktifkan, dan tidur, ngk mikirin dia, malas gila, ngurusin orang yang ngk peka !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar