Senin, 31 Agustus 2015

simple but wrong !
Entah knp , bayanganmu slalu trbayang dlam sebuah khayalan ditengah gelapnya malm,yang hanya mampu trliht dri 1titik dan titik itupun skrg tlah jauh , bukan hanya sebuah jln yg membatasi tpi bhkan lautan pun ikut mmbtasi wajah ini untuk mu, tpi bayangan mu selalu sja nampak jelas , sering sja ku brpikir mungkin byang mu itu mnndakn bhwa rindu itu semkin dekat , tdk kenal dimna drimu skrg , bgaimna bentukmu skrg, tpi hnya mmpu myakin kn bhwa byngmu membawa rasa peduli terhadapku.
Trdpt 1 kjngkln dri byngmu itu , ku pun mulai brpikir, apkh yg mmbuat semua byng itu hilng ktika mata ini trtdr? Smpai saat ini msih blm terpikirkn untuk mncri alasan dari sebuah teka-teki tdr ini,smpai akhirnya mata ini mencoba untuk memandangi sebuah bintang yang berpsangan yg tertutupi oleh debu jalanan, bintang itupun tersenyum mski debu itu mmnghlangi keindahan mereka. Terlintas bahwa. Bayang mu itu bkn hanya sbagai hayalan semu, tpi sebuah khayaln yang masih menunggu kepastian, toh klu mmg byng itu trgntikn ketika mata ini terpejamkan , mungkin itu hanya sebuah bunga tidur atau bhkn bunga tdr itu tanda bhwa seseorang tengah asik memikirkan wajah ini.
Entah knpa pula tangan ini mncoba menyadarkanku sjenak dengan tamparannya , ku mulai menghntikn pikiran aneh itu , dan trs berkhayal dengan bayangmu, sembari senyum ini pun kembali merekah , dan membuat hati ini merasa tenang , tanpa gangguan debu jalan , dan hanya kilauan sinar sepasang bintang yang mampu menemani senyuman ini.
mlm ini ku kmbli pda tmpt asliku , sebuah gubuk yg penuh. Dengn sgala mcam kisah . Kisah ini mengalir. , ditngh seseorg yg hmpir 2thun dekt dengn. Hti ini tpi enth knp seiring dngn wktu semua mulai enggn untuk. Terbuka, bhkn kpla ini sdh muah mmkirkn cra mgatasi ketidakpekaan dri dirinya.
Smpt trlints klu dia hnya seseorg yg maunya dibagi tpi enggan untuk berbagi ? Benarkah hal itu ?
Sdhlah otak kecil ini enggn mncri jwbn dri prnyataan itu,ini bkn sebuah permainan rubik yang diotak_atik smpai jadi namun ketika jadi semuanya kembali diubah dan di otak_atik kmbli tpi ini semua hanya ku anggap sebuah tanaman yg sulit menikmati hidupnya dikarenakn perwatannya masih kurang dri si pemiliknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar